Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Februari 2019

39 Calon Tamtama TNI Gelombang 1 Asal Cilacap, Jalani Test Wawancara MI


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 39 orang calon Tamtama Tamtama PK TNI AL gelombang I tahun 2019 asal Kabupaten Cilacap, mengikuti Test Wawancara Mental Idiologi (MI) di Gedung Serbaguna Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Jl. Niaga No 02 Kel. Tambakreja Kec.Cilacap Selatan Kab. Cilacap, Minggu (10/2).

Komandan Pabgkalan TNI Angkatam Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo  menyampaikan bahwa saat ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap tengah melaksanakan seleksi calon siswa Tamtama PK TNI AL gelombang I tahun 2019 tingkat daerah.

Sebelumnya, ke-39 calon ini telah mengikuti seleksi tahap awal yakni test kesehatan tahap 1 dimana test meliputi pemeriksaan fisik bagian luar termasuk gigi dan pemeriksaan umum dan test kesamaptaan jasmani yang meliputi baterai A lari 12 menit dan baterai B antara lain Pull Up, Sit Up, Push Up, dan Shutle Run.

Teguh -sapaan akrab Danlanal Cilacap ini berharap para peserta dapat menunjukkan kemampuan diri semaksimal mungkin dalam mengikuti setiap tes yang dilalui karena hasil yang dicapai akan menentukan kelulusan tanpa campur tangan pihak manapun.

Pelaksanaan seleksi penerimaan calon siswa Tamtama tersebut lanjutnya,  tanpa dipungut uang sesenpun atau gratis.

Jadi jika ada pihak pihak yang mengatas namakan dinas TNI AL atau lainnya, menjanjikan bisa meloloskan dalam proses seleksi dan meminta imbalan barang atau sejumlah uang,  dapat diapstikan itu adalah penipuan.

"Segera laporkan kepada saya atau dinas TNI AL untuk diproses lebih lanjut," tegasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar