Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Februari 2019

Ratusan Koordinator Relawan FKKS Doakan Adies Kadir


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Anggota DPR RI asal Fraksi Partai Golkar, Adies Kadir, meminta relawannya yang tergabung pada Forum Komunikasi Karya Surabaya (FKKS) mengajak masyarakat selalu bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan.

"FKKS harus bisa menjadi pelopor dan tetap jaga persatuan, salah satunya dengan tak berhenti bersilaturahim," ujar Adies, Jumat (22/2).

Menurut dia, silaturahim mampu mempererat rasa persaudaraan, yang imbasnya akan menjauhkan diri dari adu domba dan saling fitnah.

"Apalagi dengan silaturahim maka akan memanjangkan umur. Mari pertahankan tradisi silaturahim," ucap Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Dewan (MKD) DPR RI tersebut.

Sementara itu, Ketua FKKS Muhammad Alex Alwi berkomitmen tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sekaligus menjagak masyarakat untuk turut terlibat penguatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salah satu upaya yang sudah dilakukan, kata dia, berkumpulnya ratusan anggota FKKS di kawasan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, pada Kamis (21/2) malam.

Pada kesempatan tersebut, ia menegaskan siap mendukung dan memenangkan Adies Kadir kembali duduk di parlemen DPR RI periode 2019-2024.

"Masih banyak program yang harus dilanjutkan untuk rakyat, terutama di daerah pemilihan 1 (Surabaya-Sidorjo). Kami mendoakan agar Pak Adies jika terpilih bisa meneruskannya," katanya.
Ratusan Koordinator Forum Komunikasi Karya Surabaya (FKKS) tumplek blek mendoakan Adies Kadir, caleg nomer urut 1 DPR RI dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo, di Wonokusumo, Semampir.

Koordinator gabungan dapil 1, dapil 2 dan sebagian dapil 5 ini, siap mengusung kembali Adies Kadir menjadi anggota DPR RI 2019-2024.

Mereka berdoa bersama agar wakil rakyat asli warga Surabaya ini bisa melanjutkan program-program yang belum terlaksana.

“Kami hanya ingin mendoakan Pak Adies bisa melanjutkan program-programnya untuk warga Surabaya, dan dilancarkan tanpa ada halangan suatu apapun. Sayang kalau Pak Adies yang sudah terbukti ini, tidak didukung,” tegas Muhammad Alex Alwi, Ketua FKKS.

Sejak sore, para relawan koordinator  dapil 1, dapil 2  dan dapil 5 ini,  terlihat sudah berkumpul menunggu kehadiran anggota Komisi III DPR RI tersebut.

Adies yang baru datang pun tak butuh waktu lama untuk disegerakan berdiri di tengah-tengah mereka untuk memberikan semangat.

“Saya sangat berterimakasih kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa ini. Semoga apa yang sudah kita kerjakan ini dicatat sebagai amal kebajikan,” ujar Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Dewan (MKD) DPR RI ini.

Adies juga berharap, silaturahmi yang sudah terpupuk dengan para koordinator relawan FKKS ini tetap terjaga.

“Dengan silaturahmi akan memanjangkan umur kita. Mari kita pertahankan silaturahmi ini, ” pungkas mantan calon wakil walikota (cawawali) Surabaya tahun 2010 ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar