Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Februari 2019

Al Ghazali Ungkap Pesan Ahmad Dhani Untuk Keluarga


KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Sebagai anak sulung, Al Ghazali mengaku bangga memiliki ayah seperti Ahmad Dhani. Al menyebut, Ayahnya merupakan sosok yang tangguh meskipun menjadi orang yang dizlami.

"Walaupun ayah terdzolimi 30 hari ditahan ayah tetap kuat dan sabar saya bangga sama ayah. Tetap kuat enggak sedih sama sekali pun. Saya juga selalu support ayah, semoga akan berjalan dengan lancar,"kata Al Ghazali pada wartawan usai menjenguk ayahnya di Rutan Medaeng, Kamis (21/1).

Diungkapkan Al, ayahnya berpesan agar Ia dan keluarga, El, Dul dan Wulan Jameela untuk tegar dan kuat saat ayahnya menghadapi proses hukum.

"Tadi ayah pesan agar kami sekeluarga untuk tegar dan kuat,"ungkap Al.

Diakui Al, Ia juga diminta Ahmad Dhani untuk memperjuangan keadilan dan melanjutkan perjuangan ayahnya.

"Ayah juga berpesan agar kami melanjutkan perjuangannya dengan selalu memperjuangkan keadilan,"ujar Al sembari berpamitan pada wartawan untuk meninggalkan Rutan Medaeng.

Diberitakan sebelumnya, usai bertemu dengan ayahnya, Al sempat bernyanyi dihadapan para nitizen yang sejak pagi menunggunya di Rutan Medaeng.

Saat bertemu nitizen, Al bernyanyi lagu hadapi dengan senyuman. Lirik lagu itu sepertinya untuk memberikan support pada Ahmad Dhani agar selalu tersenyum dalam mengahadapi proses hukum.

Putra bungsu Ahmad Dhani, Al Ghazali tiba di Rutan Medang sekira pukul 11.05  WIB dan meninggalkan Rutan Medaeng pada pukul 12.15 WIB. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar