Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 20 Februari 2019

Apel Khusus Peringati HUT ke-73 Pomal di Lantamal VI Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) tahun 2019 ini diperingati secara sederhana di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI)  Makassar. Rabu 20/02/2019

Peringatan dilakukan dengan mengelar  apel khusus yang di laksanakan di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI   diikuti seluruh personel jajaran Lantamal VI Makassar.

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut ( P) Hanarko Djodi Pamungkas ,  memimpin apel khusus tersebut sekaligus membacakan amanat  Danpuspomal Laksamana Pertama TNI  Dr. Nazali Lempo,S.H., M.H. .

Dalam amanat,  Danpuspomal  mengatakan  peringatan Hari Ulang Tahun ini, merupakan momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas, dengan harapan ke depan kinerja POMAL sebagai penegak hukum, dispilin dan tata tertib di lingkungan TNI AL akan semakin baik.

" Perkembangan teknologi informasi dan sosial masyarakat saat ini telah mempengaruhi pola kehidupan prajurit TNI AL, oleh karena itu prajurit POMAL dituntut harus mampu beradaptasi dan terus mengasah kemampuan mencegah dan menangani setiap pelanggaran disiplin maupun tindak pidana yang terjadi" jelas Wadan Lantamal VI membacakan sambutan Danpuspomal

Lebih lanjut Wadan Lantamal VI menyampaikan untuk meningkatkan kredibilitas pomal  sebagai aparat penegak hukum seluruh jajaran prajurit Pomal diminta tetap senantiasa mampu menjadi tauladan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuandan prosedur operasional serta pedoman aturan hukum yang berlaku.

Turut hadir dalam apel khusus Hut ke73 Pomal tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Para Kasatker dan Kadis Lantamal VI , Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal VI Makassar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar