Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Februari 2019

Aslog Danlantamal VI Bersama Pemda Luwu Utara Bahas Aset Tanah TNI AL


KABARPROGRESIF.COM : (Luwu Utara) Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Sidik Wahono bersama sejumlah pejabat Lantamal VI melaksanakan kunjungan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara, Senin (11/02/2019).

Rombongan Lantamal VI ini diterima oleh Asisten I Pemda Luwu Utara Andi Sarappi di ruang kerjanya.

Tujuan dari kunjungan ini yaitu untuk membahas aset tanah milik TNI AL yang berada di Tanah Jampu Dusun Toawo Desa Salekoe Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan (Sulsel).

Asisten I mengharapkan proses Sertfikasi aset Tanah TNI AL ini cepat selesai dan siap turun di lapangan bersama Lantamal VI dan Badan Pertanahan Negara (BPN) Luwu Utara untuk membantu penyelesaian tanah tersebut.

"Masalah Tanah Ini harus cepat diselesaikan karena tanah ini adalah tanah yang sudah terdaftar di negara, sehingga perlu cepat disertifikasi utk kelengkapan administrasi", ujar Asisten I Pemda luwu Timur.

Selanjutnya, Aslog Danlantamal VI menyampaikan Proses Sertifikasi tanah tersebut nantinya bersama dengan BPN Luwu Utura untuk melakukan pengukuran bersama dengan bertahap.

Adapun yang turut mendampingi Aslog Danlantamal VI dalam kunjungan ini yaitu Kadisminper, Kadisfaslan, Kadiskum dan Kadispen Lantamal VI serta Danposal Munte Letnan Dua (Letda) Mar Jihad. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar