Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 10 Februari 2019

Asops Kasal dan Komandan Lantamal VI Kunjungan ke PT. IMIP Kab. Morowali Sulteng


KABARPROGRESIF.COM : (Morowali) Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M dan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut  VI (Komandan Lantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S. H, M. Tr (Han) berkunjung ke PT. IMIP (Indonesia Morowali Industrial Park) Kab. Morowali  Sulteng, Minggu (10/02/2019)

Selama kunjungan,  Asops Kasal dan Komandan Lantamal VI Makassar berkeliling melihat dari dekat  area kawasan industri, serta fasilitas-fasilitas yang dimiliki PT IMIP.

Dalam kunjungannya, Asops  Kasal mengatakan kami datang kesini atas perintah  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam hal ini   Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.  guna memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu yg akan datang.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam waktu dekat prajurit TNI akan dikirim dan ditugaskan di Morowali untuk menjaga keamanan dan ketertiban  Pemilu pada bulan April nanti.

Selain itu kami juga akan meninjau dari dekat fasilitas sandar miliki PT IMIP yang akan digunakan untuk tempat singgah Kapal - kapal TNI AL,  ke lokasi Posmat TNI AL Morowali dan melihat situasi serta kondisi masyarakat sekitar PT IMIP yang nantinya akan kami laporkan ke  Kasal untuk dijadikan gambaran singkat dalam kunjungan ini.

Sebagai informasi bahwa  Panglima TNI dalam waktu dekat akan berkunjung ke Kab. Morowali dan melaksanakan kunjungan ke PT. IMIP, lanjut Asops Kasal.

Sementara itu Direktur Eksternal PT.IMIP Slamet V. Panggabean mengucapkan selamat datang di kawasan Industri berbasis nikel ini kepada Asops Kasal beserta rombongan.

Slamet V Pangabean mengatakan, perusahaan yang didirikan pada tahun 2013, dan mulai beroperasi pada 2014 ini berdiri belasan perusahaan mulai dari yang bergerak di bidang smelter, poliklinik, security, kontraktor, dan lain-lain.

Tak hanya memiliki perusahaan besar, untuk mendukung perusahaan, PT IMIP juga membangun beberapa fasilitas seperti Politeknik Industri Logam Morowali, beberapa rusun untuk karyawan, pelabuhan, dan bandara, tambah Direktur Eksternal PT.IMIP.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, S.E, Asintel Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Fahyuddin, dan Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Sydik  Wahono serta para pejabat PT.IMIP. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar