Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 16 Februari 2019

Dukung Ekonomi Kerakyatan Kompi I Lantamal VI Syukuran Dengan Gerobak Pangsit


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Meraih Juara I non Marinir pada lomba Triathlon HUT perdana Satuan Patroli (Satrol) Lantamal VI, Kompi I Lantamal VI mengadakan syukuran dengan acara makan bersama, Jum’at (15/02/2019).

Gerobak Pangsit pun menjadi alternatif untuk memeriahkan acara makan bersama yang diadakan secara sederhana ini bertempat di taman Gazebo Mako Lantamal VI.

Bersama dengan Ka Akun Lantamal VI serta beberapa Perwira Pembantu (Paban) dan Palaksa Denma Lantamal VI, para personel Lantamal VI yang tergabung dalam Kompi I Lantamal VI  tampak akarab berbincang sambil menikmati makanan Pangsit  yang telah disediakan oleh owner gerobak pangsit tersebut.

“Hal ini juga untuk mendukung ekonomi kerakyatan dimana bisa  memberikan kesejahteraan bagi para pedagang/penjual untuk meningkatkan penghasilannya sehingga dapat mempengaruhi pertumbuhan perekonomian agar dapat berkembang”, ujar Paban Ren Srena Lantamal VI Letkol Laut (KH/W) Nurmala. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar