Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 20 Februari 2019

HUT Dharma Pertiwi, Ribuan Siswa di Surabaya Ikut Pencanangan Gemar Menabung


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ribuan anak-anak pelajar di Kota Surabaya terlihat sangat antusias ketika mengikuti gerakan gemar menabung dalam rangka HUT Dharma pertiwi ke-55 yang sengaja dipusatkan di SMA Kartika IV-3, Kota Surabaya.

Ketua Dharma Pertiwi daerah E, Ny Ari Wisnoe mengatakan jika pencanangan gerakan Gemar Menabung dan hidup sehat, hidup hemat dan hidup sehat memang wajib ditanamkan kepada anak-anak sejak usia dini.

Sebagai orang tua, kata Istri Pangdam V/Brawijaya ini, anak akan paham tentang menghemat, maupun cara menggunakan uang dengan baik.

“Dengan menabung, secara tidak langsung kita mengajarkan anak-anak kita untuk hidup hemat,” ujar Ny Ari Wisnoe. Rabu, 20 Februari 2019.

Sementara itu, Ketua pelaksana pencanangan gemar menabung, Ny Silvia Sudaryanto menambahkan, selain sebagai peringatan HUT Dharma Pertiwi, acara yang dihadiri oleh beberapa pihak Bank ternama itu, juga bertujuan untuk memotivasi anak-anak untuk hidup sehat.

“Selesai kita motivasi, anak-anak disini kita suguhi dan kita perkenalkan menu-menu makanan sehat,” tandasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar