Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Februari 2019

Jelang Sertijab, Danpuslatlekdalsen Kodiklatal Laksanakan Memorandum


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Latihan Elektronika Kendali Sedjata (Danpuslatlekdalsen) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakn di Rupat gedung Sumatra Puslatlekdalsen, Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Surabaya.

Dalam pelaksanaan pemba caan memorandum tersebut dihadiri oleh Komandan Puslatlekdalsen Kolonel Laut (P) Muhammad Reza dan calon penggantinya Kolonel laut (P) Syufendri S.Sos., M.Si serta Wadan Puslatlekdalsen dan perwira staf Puslatlekdalsen Kodiklatal.

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Danpuslatlekdalsen Kolonel Laut (P) Muhammad Reza, tentang tugas dan tanggung jawab Puslatlekdalsen sebagai salah satu unsur pelaksana Kodiklatal, berikut program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut  Danpuslatlekdalsen juga berkesempatan memperkenalkan para perwira staf Puslatlekdalsen yang sudah mendukung tugasnya selama masa kepemimpinannya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar