Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Februari 2019

Jubir BPN Prabowo-Sandi Benarkan Isi Surat Ahmad Dhani


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Beredarnya surat Ahmad Dhani seorang NU Gusdurian jelang persidangan di PN Surabaya, dibenarkan oleh Jubir BPN Prabowo-Sandi Muhammad Irfan Yusuf.

Gus Irfan mengatakan jika surat itu benar-benar ditulis oleh Dhani ketika berada di Medaeng. Menurutnya itu adalah ungkap hati Dhani saat mengahadapi situasi ini.

"Suratnya memang dari mas dhani sendiri sebagai ungkapan hatinya, perasaannya yang disampaikan supaya teman yang lain paham situasinya," kata pria yang akrab dipanggil Gus Irfan kepada wartawan di PN Surabaya, Selasa(19/2).

Gus Irfan juga mengungkapkan kedatangan di PN Surabaya adalah untuk memberikan support terhadap Dhani, yang saat ini tengah menjalani persidangan.

"Sebagai sahabat teman sesama nahdliyin karena saat ini mas dhani dalam situasi mendapatkan perlakuan ‘dizalimi’ karena itu kami wajib mendukung mas Dhani," ujar Gus Irfan.

Terkait kasus yang dialami oleh Dhani, Gus Irfan meminta agar semuanya diperlakukan adil dan sama. Terlebih kepada kelompok yang melakukan hal sama kepada Dhani.

"Dia tidak bisa berkomentar karena relatif sangat ketat dengan teman-teman lainnya. Bagi kami apa yang dialami mas Dhani ya mungkin sah sah saja namun sebaiknya perlakuan yang sama diberikan kepada kelompok lain yang melakukan hal yang sama. Tidak hanya kelompoknya mas dhani saja yang diberikan perlakuan seperti ini itu harapan kita," tandas Gus Irfan. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar