Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Februari 2019

Komandan Lanal Banyuwangi Buka RAT LPJ Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Banyuwangi Tahun Buku 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Banyuwangi) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla membuka Rapat Anggota Tahunan dan Laporan Pertanggung Jawaban (RAT LPJ) Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Banyuwangi tahun buku 2018, Selasa (12/2).

RAT LPJ yang mengusung tema "Dengan menumbuhkan jiwa berkoperasi, kita kembangkan pilar usaha Kopal yang Mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan  anggota Kopal beserta keluarga" ini digelar di Wisma Bahari, Mako Lanal Banyuwangi.

Danlanal Banyuwangi yang juga selaku Pembina Primkopal Lanal Banyiwangi ini menyampaikan bahwa koperasi yang ada di Lanal Banyuwangi harus bisa mengembangkan inovasi,  totalitas dalam mengembangkan kemajuan Primkopal sehingga dapat mensejahterakan anggotanya.

Hadir dalam kegiatan RAT antara lain ketua Puskopal Armada II Kolonel Laut (S) Subagio, S.E., MM, Dekopin Banyuwangi, Kadis Koperasi dan usaha Mikro Kabupaten Banyuwangi serta seluruh anggota Lanal Banyuwangi.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar