Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 16 Februari 2019

Komandan Lanal Banyuwangi Terima Kunjungan Kerja Danguskamla Koarmada II


KABARPROGRESIF.COM : (Banyuwangi) Komandan Pangkaan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V,  Letkol Laut (P) Suhartaya,M.Tr.Hanla beserta staf menerima Kunjungan Kerja Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada II, Laksma TNI Kisdiyanto di Mako Lanal Banyuwangi, Jumat (15/2).

Kunjungan Danguskamla Koarmada ll di Lanal Banyuwangi didampingi Asops Danguskamla II dan Komandan KRI Arun - 903.

Dalam kunjungannya,  Danguskamla didampingi Danlanal Banyuwangi meninjau secara langsung fasilitas labuh Lanal Banyuwangi dan pendukung lainnya dalam mendukung unsur unsur KRI yang melaksanakan operasi di wilayah Banyuwangi.

Selesai berkunjung di Lanal Banyuwangi,  Danguskamla melanjutkan kunjungannya ke PT.Lundin dan diterima Satgas  Katamaran Ltk Laut (P) Muh. Azzam beserta staf dan pimpinan PT. Lundin.

Tiba di PT Lundin,  Danguskamla mendapatkan pemaparan dan meninjau lokasi galangan kapal OT Lundin.

Selesai kunjungan di dua lokasi di Banyuwangi,  Danguskamla mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap prajurit serta fasilitas yang ada di Pangkalan TNI AL Banyuwangi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar