Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 Februari 2019

Mayjen TNI Wisnoe P, B, Bangga dengan Babinsa Kodim 0824/Jember


KABARPROGRESIF.COM : (Jember) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, mengapresiasi kinerja Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah tugas Kodim 0824/Jember.

Apresiasi itu, kata Pangdam, diberikan lantaran Babinsa Kodim 0824/Jember memiliki peran, dan berkontribusi tinggi dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Tugas yang dikerjakan oleh Babinsa, sangat luas di lingkungan masyarakat. Namun, berkat loyalitas, dedikasi dan keikhlasan mereka (Babinsa), itu semua dapat terwujud dengan baik,” ujar mantan Wakil Gubernur Akademi Militer ini. Senin, 18 Februari 2019 siang.

Menanggapi perkembangan situasi seperti yang terjadi saat ini, Mayjen Wisnoe meminta para Babinsa untuk tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang belum dipastikan kebenarannya.

Secara garis besar, kata Pangdam, ia menginstruksikan seluruh prajuritya untuk tetap memfokuskan diri terhadap kondusifitas wilayah, tunjukkan Netralitas TNI, jangan mudah terpengaruh apalagi terpancing berita-berita  hoax yang belum tentu kebenarannya,” pintanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar