Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Februari 2019

Prabowo Minta Ahmad Dhani Bersabar dan Banyak Makan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Prabowo Subianto, Capres nomor urut 2 mengunjungi  Ahmad Dhani di Rutan Medaeng. Pertemuan itu berlangsung selama 15 sampai 20 menit, mereka berbincang tentang kasus yang dihadapi Ahmad Dhani.

"Saat bertemu tadi, Beliau (Prabowo) meminta supaya mas Dhani lebih bersabar hadapi ujian,"kata Ketua Tim Pembela Ahmad Dhani, Aldwin Rahardian saat dikonfirmasi, Selasa (19/2).

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, masih kata Aldwin, Prabowo menyampaikan jika kasus yang menimpa Ahmad Dhani merupakan ketidakadilan.

"Karena itu tadi juga ada sedikit  diskusi hukum dan memang menurut Pak Prabowo ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) besar untuk dibenahi,"terang Aldwin menjelaskan isi pertemuan Prabowo dengan Ahmad Dhani.

Diakhir pertemuannya, Prabowo berpesan ke  Ahmad Dhani untuk menjaga kesehatan.

"Mas Dhani juga diminta Pak Prabowo untuk banyak makan supaya sehat,"kata Aldwin.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo mengunjungi Ahmad Dhani usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Pertemuan Prabowo dengan Ahmad Dhani tersebut dilakukan diruang registrasi yang terletak dibagian depan Rutan Medaeng.

Dari foto yang didapat, saat pertemuan itu, Prabowo didampingi tim pemenangannya beserta beberapa tim penasehat hukum Ahmad Dhani. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar