Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 Februari 2019

Tongkat Komando Danyonif PR 509 Kostrad Diserahterimakan


KABARPROGRESIF.COM : (Jember) Tradisi pergantian serah terima jabatan Komandan Batalyon (Danyon) Raider 509 Kostrad dari Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,S.Sos., M.I.Pol. kepada Letkol Inf Wira Moharromah SH, ysng dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Roby Suryadi, S.Sos. pada Sabtu 9-2-2019 di Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember.

Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Roby Suryadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sertijab ini bisa memberikan angin segar sebagai penyemangat dalam pembaharuan.

”Untuk itu kepada semua prajurit, teruslah bersemangat dan tetap mengasah kemampuan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin dinamis,” terangnya.

Masih banyak tantangan lebih berat kedepan yang akan dilalui oleh prajurit, khususnya prajurit Yonif Raider 509 Kostrad salah satunya dalam menjaga keutuhan NKRI.

Untuk menjaga serta memelihara dan meningkatkan profesionalisme, prajurit tetap memegang teguh lima pedoman yang dicanangkan oleh Panglima TNI.

Diakhir sambutannya, Danbrigif Raider 509 Kostrad juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf La Ode M. N atas pengabdian terbaik selama menjabat.

“Kepada Letkol Inf Wira Muharromah, selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan dan selalu berinovasi dalam memimpin satuan ini, serta mampu meraih prestasi,” kata Kolonel Inf Roby Suryadi.

Setelah pelaksanakan serah terima, seluruh peserta dan tamu undangan dihibur dengan berbagai macam atraksi seperti seni tari, seni beladiri Yongmoodo, Pencak silat dan Double stik serta hiburan musik oleh persit dan prajurit Yonif Raider 509 Kostrad.

Upacara serah terima jabatan Danyonif Raider 509 Kostrad tersebut, turut dihadiri :

Mantan Pangkostrad Letjen TNI (Purn) A. Y Nasution.
Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Rudianto.
Dandim Jember Letkol Inf Arif Munawar.
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.
Dansecaba Rindam V, Danyonarmed 8/105.
Danyonif Raider 515 Kostrad, Danyonif Raider 514 Kostrad.
Forkompinda serta tamu undangan yang lainnya .
Seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad.
(and)

0 komentar:

Posting Komentar