Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 Februari 2019

Upacara 17-an, Danrem Bhaskara Jaya Sampaikan Amanat KSAD


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Serentak, seluruh Satuan TNI-AD menggelar upacara rutin 17-an. Dalam upacara yang berlangsung di Makorem 084/Bhaskara Jaya saat ini, Senin, 18 Februari 2019, Kolonel Sudaryanto, S. E, menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa ke seluruh peserta upacara yang sudah berkumpul di Lapangan Makorem.

Menurut Danrem, menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang, ia menginstruksikan seluruh personelnya untuk tetap menjunjung tinggi netralitas TNI seperti yang selama ini sudah menjadi kewajiban seluruh prajurit TNI.

“Netralitas dan profesionalisme TNI-AD, harus senantiasa kita pegang teguh dan di implementasikan dalam mengawal, sekaligus mensukseskan ajang Pemilu mendatang,” tegas Kolonel Sudaryanto melalui amanat KSAD yang dibacakannya.

Tidak hanya itu saja, melalui amanat Jenderal Andika Perkasa, Kolonel Sudaryanto juga mewajibkan beberapa hal yang harus dilakukan oleh personelnya.

Selain memacu kesadaran semangat kerja, menurut Danrem, dedikasi yang tinggi juga harus mampu dibuktikan oleh prajuritnya guna kepentingan organisasi, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Tunaikan sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia yang sanggung menjamin keamanan, dan keselamatan nusa dan bangsanya,” tegas Kolonel Sudaryanto. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar