Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Maret 2022

Gubernur AAL Bangga Hasil Kerj Taruna Pada Lattek Table Manner


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata menyatakan bangga dan senang atas hasil kerja para Taruna AAL Tingkat II Angkatan ke-69 Korps Suplai pada saat jamuan makan siang yang dikemas dalam Table Manner di Departemen Suplai, Kesatrian AAL,  Bumimoro, Surabaya, Selasa (22/3).

Jamuan makan siang Table Manner tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam Latihan Praktek (Lattek) Table Manner yang dilaksanakan Taruna AAL Tingkat II Angkatan ke-69 Korps Suplai sejak seminggu yang lalu.

“Saya bangga dan senang atas hasil kerja kalian, dalam Lattek Table Manner ini menu makanannya enak, teknik penyajiannya juga bagus”, ungkap Gubernur AAL disambut tepuk tangan meriah dari undangan pejabat utama yang hadir.

Gubernur AAL berharap usai melaksanakan Lattek Table Manner ini para Taruna AAL diharapkan memperoleh keahlian dalam melaksanakan jamuan makan khas TNI Angkatan Laut baik dalam skala nasional maupun internasional yang berguna sebagai bekal dalam pergaulan kedinasan di dalam negeri maupun di luar negeri.

Sementara itu Kadeplai AAL Kolonel Laut (S) Budi Wijaya Affandi mengatakan untuk menu jamuan makan siang pada Table Manner kali ini yaitu Menu Eropa, dengan hidangan pembuka berupa Huzarenzla Salad, sedangkan hidngan utama yaitu Beef Black Papper dan diakhiri dengan hidangan penutup Pumpkin Soup dan Waffel Ice Cream Cery. Dalam latihan praktek ini para Taruna dibawah bimbingan instruktur dari Surabaya Hotel School.

Hadir dalam jamuan makan siang tersebut Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, Seklem AAL Laksma TNI Syamsul Rizal serta segenap pejabat utama AAL lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar