Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Maret 2022

Iptu Junaidi Jabat Kapolsek Kalirejo Lampung Tengah


KABARPROGRESIF.COM: (Lampung Tengah) Jabatan Kepala Polsek Kalirejo diserahterimakan dari Iptu Edi Suhendra kepada Iptu Junaidi, Selasa (22/3/2022). 

Kegiatan dilaksanakan di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah.

Upacara Sertijab merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Lampung tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, bertindak sebagai Inspektur upacara menjelaskan, mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

"Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier,” kata AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya.

Kapolres pada kesempatan itu juga mengajak, kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan Sertijab agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

"Kepada Kapolsek yang baru agar meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai SOP yang sudah ada, serta memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara profesional," imbuhnya.

Selain itu Doffie mengimbau, jika nantinya dalam menjalankan tugas mendapatkan kendala, agar segera dilaporkan secara berjenjang.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada Iptu Edi Suhendra beserta keluarga, yang telah menyelesaikan tugasnya dan berhasil menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama masa tugasnya.

Hadir juga dalam kegiatan Sertijab yaitu Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, para pejabat utama, para Kasat, Kapolsek jajaran, dan para perwira serta staf Polres di lingkungan Polres Lamteng.

0 komentar:

Posting Komentar