Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 09 November 2013

53 Prajurit Yonif-5 Marinir Naik Pangkat



KABARPROGRESIF.COM : Komandan Batalyon Infanteri-5 Marinir, Letkol Marinir Joni Sulistiawan memimpin upacara kenaikan pangkat prajurit Batalyon Infanteri-5 Marinir di Mar kas Yonif-5 Marinir, Ujung, Surabaya, (18/10).

Dalam sambutannya, Danyonif-5 Ma rinir mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Selain itu orang nomor satu di Yonif-5 Marinir juga menginginkan agar kedepan prajurit Srigala Putih ini lebih dewasa dan kinerjanya lebih ditingkatkan lagi.

Selain upacara kenaikan pangkat,  juga dilakukan upacara penutupan pekan orientasi Bintara Remaja Yonif-5 Marinir. Sebagai puncak acara dilaku-kan pemotongan tumpeng oleh Danyonif-5 Marinir dan makan bersama serta hiburan prajurit sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunianya yang diberikan kepada seluruh Prajurit Yonif-5 Marinir sehingga sampai dengan sekarang, Yonif-5 Marinir menjadi Batalyon yang Solid dan Handal.

Turut hadir Wadan Yonif-5 Marinir, Mayor Marinir Alexander, Pasi Ops Mayor Marinir Prasetyo dan seluruh Perwira Yonif-5 Marinir. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar