Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 November 2013

Rakortas Intelijen Koarmatim Resmi dibuka

KABARPROGRESIF : Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) Intelijen Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Tahun 2013 dibuka Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama TNI Siwi Sukma Adji hari ini, Rabu (27/11/2013) di Gedung Pulau Gundul Kolatarmatim Ujung Surabaya. Kegiatan tersebut, dihadiri para Asisten Pangarmatim, Kasatker Mako Koarmatim dan seluruh peserta rakor.

Peserta Rakortas  yaitu, para Asintel,Komandan Denintel, Komandan Timintel   dan Kasatpam di jajaran Koarmatim serta Kasatpam Kotama TNI AL di wilayah Surabaya. Tujuan diadakannya Rakortas ini sebagai forum penyampaian Rakornis Intelijen Tahun 2013. Juga untuk menyamakan persepsi tentang tugas-tugas serta direkif komando atas serta pemimpin kepada sintel Koarmatim beserta jajaranya. Disamping itu,  juga sebagai wahana untuk silaturahmi dan komunikasi dua arah antara satuan atas  beserta Staf dengan peserta Rakortas.

Dalam sambutan Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H, M.Hum yang dibacakan Kasarmatim mengatakan, dilaksanakan rakortas ini selain untuk menyamakan persepsi tentang tugas-tugas yang diemban sintel Koarmatim beserta jajaran juga untuk mendapatkan masukan dari peserta rakortas berupa kegiatan dan kendala yang dihadapi serta saran masukan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dihadapkan pada keterbatasan yang ada.“Oleh karena itu, perlu diambil langkah-langkah kebijakan yang komprehensif dan integral agar tujuan dan sasaran pembinaan di masa mendatang dapat diwujudkan secara optimal,”kata Pangarmatim. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar