Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 November 2013

Audisi Miss Indonesia 2014 Sukses Digelar di Bandung

KABARPROGRESIF.COM : Tak kalah dengan semangat peserta audisi di hari pertama, audisi hari kedua Miss Indonesia 2014 di Bandung yang dibuka pukul 08.00 WIB tadi kembali diikuti sejumlah peserta yang telah mempersiapkan dirinya untuk bertemu dengan para juri audisi. Dengan memiliki kriteria seorang MISS (Manner, Impressive, Smart dan Social), para peserta harus dapat meyakinkan para juri bahwa mereka memang layak untuk dijadikan calon Miss Indonesia selanjutnya.                           

Beberapa tahapan audisi seperti pengukuran tinggi badan (minimum 167 cm) dan berat badan, registrasi, tes tertulis dan interview dengan juri harus dilalui setiap peserta. Peserta yang lolos tahapan awal ini berhak memasuki tahapan video booth untuk melakukan sesi foto dan catwalk, yang akan kembali dinilai oleh penjurian pusat di Jakarta.

Menjadi calon Miss Indonesia 2014, tak cukup sekedar berparas cantik dan berkaki jenjang saja, namun diperlukan bakat dan kemampuan khusus yang menunjang peserta untuk dapat meyakinkan para juri. Hal inilah yang coba ditunjukkan dari seorang Dhea. Bernama lengkap Siti Anida Dhea, Mahasiswi Unpad asli Bandung ini adalah seorang atlet bulu tangkis yang pernah beberapa kali menjuarai pertandingan bulu tangkis junior yang diselenggarakan di Filipina dan Kuba beberapa tahun lalu. Tak disangka, kemampuannya di dunia olah raga ini menjadi salah satu faktor penilaian yang membawanya lolos hingga tahap video booth, “Saya senang sekali, karena ngga nyangka bisa lolos juga. Awalnya saya sedikit gugup harus berhadapan dengan para juri audisi,” ungkap Dhea bahagia.

Sementara itu, seorang peserta lainnya bernama Fania Ramielda Hisa pun punya kemampuan yang dapat dibanggakan, salah satunya kemampuan berbahasa Inggris dan Korea yang dikuasainya dengan baik. Tak heran, pada ajang pertukaran pelajar tahun lalu, Fani berkesempatan mewakili kampusnya untuk membawa budaya Kalimantan Barat ke Korea. Bahkan Fani juga sempat bekerja sebagai translator Inggris-Indonesia untuk sebuah perusahaan di Korea. Menurut Fani, mengikuti audisi Miss Indonesia 2014 di Bandung ini merupakan jembatan untuk mengekspresikan talenta dan kemampuan yang dimilikinya.

Audisi Miss Indonesia 2014 Bandung yang digelar di Hotel The Papandayan, Jl. Gatot Soebroto 83, 40262 Bandung ini ditutup dengan jumlah peserta sebanyak 36 orang di hari kedua. “Setiap peserta yang mengikuti audisi Miss Indonesia 2014 harus memiliki bakat khusus yang dapat menjadi kelebihan dan kemampuan bersaing dengan peserta lainnya” ujar Dada Soenardhi, Juri Audisi dan Producer Miss Indonesia 2014 RCTI.

Setelah menggelar audisinya di Bandung, terakhir audisi Miss Indonesia 2014 akan kembali digelar di kota Jakarta untuk audisi tahap kedua, yakni pada tanggal 14-15 Desember 2013 di Ruang Serbaguna, RCTI, mulai pukul 08.00 WIB. Pastikan anda ikut audisi Miss Indonesia 2014 di Jakarta! (cindi@rcti.tv)

0 komentar:

Posting Komentar