Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 November 2013

Hari Pertama Peserta Audisi Miss Indonesia 2014

KABARPROGRESIF.COM : Hari yang cerah mendukung suasana hari pertama audisi Miss Indonesia 2014 di Bandung hari ini, Sabtu, 23 November 2013. Terhitung sejak pukul 08.00 pagi, Hotel The Papandayan, Jl. Gatot Soebroto 83, 40262 Bandung, telah diisi oleh antrian para mojang Bandung yang melakukan registrasi. Selain berbekal semangat dan kepercayaan diri, para wanita cantik ini juga memiliki beragam talenta dan potensi yang siap ditunjukkan di depan juri audisi. Audisi ini terbuka bagi setiap wanita Indonesia berusia 17-23 tahun yang memiliki kriteria MISS (Manner, Impressive, Smart dan Social).

Tercatat 37 peserta yang mendaftar di hari pertama untuk mengikuti beberapa tahapan audisi yang dimulai dengan pengukuran tinggi badan (minimum 167 cm) dan berat badan, registrasi, tes tertulis dan interview dengan juri. Peserta yang berhasil lolos akan berlanjut ke tahap video booth untuk melakukan sesi foto dan catwalk.

Keseluruhan peserta audisi Bandung kali ini ternyata tak hanya diikuti oleh wanita asal Bandung saja saja, tapi juga ada Pevi Pebriani, seorang peserta yang berasal dari Purwakarta yang rela berangkat sejak subuh demi mengikuti audisi Miss Indonesia 2014 di Bandung. Pevi adalah sosok seorang wanita yang mandiri dan tangguh ditengah masalah keluarga yang sedang dihadapinya. Berawal dari keinginan menyenangkan kedua orang tuanya, Pevi optimis mengikuti ajang Miss Indonesia 2014 untuk dapat menggapai cita-cita. “Melalui Miss Indonesia, saya ingin bisa menginspirasi kaum wanita untuk selalu peduli terhadap anak-anak, khususnya anak-anak yang terlantar,” ujar Pevi yang berhasil lolos tahap video booth.

Rupanya semangat yang dimiliki oleh Pevi, juga dimiliki oleh Dhelia. Model asal Bandung yang bernama lengkap Dhelia Andea Putri ini sangat berprestasi di bidang akademis. Selama menempuh pendidikan, ia selalu mendapatkan juara 1 di kelasnya. Mojang cantik yang akrab disapa Adel ini juga rupanya tidak sendirian datang ke lokasi audisi. Ia datang bersama seorang teman yang juga berniat mendaftarkan dirinya menjadi peserta audisi Miss Indonesia 2014. “Ngga muluk-muluk, harapan saya mengikuti ajang Miss Indonesia 2014 ini untuk bisa mendapatkan pengalaman yang berguna kelak. Tapi jika ada kesempatan menjadi pemenangnya, saya mau mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia,” ujarnya.

“Audisi di Bandung hari pertama ini sangat menarik karena diikuti oleh nojang-mojang cantik dengan kualitas
kecerdasan di atas rata-rata dan memiliki skill yang dan beragam. Kami berharap, audisi di hari kedua bisa menjaring wanita unggulan lebih banyak lagi,”  jelas Dada Soenardhi, Juri Audisi dan Produser Miss Indonesia 2014 RCTI (cindi@rcti.tv).

0 komentar:

Posting Komentar