Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 November 2013

Polrestabes Surabaya Tangkap Tiga Lagi Pelaku Pembunuhan

KABARPROGRESIF.COM: Tiga otak pelaku pembunuhan mahasiswa asal Timor Leste akhirnya dibekuk satuan reserse kriminal Kejahatan umum (Jatanum) Polrestabes Surabaya, setelah lama kabur ke daerah Palembang. Dengan ini maka polisi sudah mengamankan ketujuh tersangka setelah sebelumnya seperti punya hutang kewajiban karena cuma berhasil meringkus empat dari tujuh pelaku masing-masing Alberto (21) warga Aldeia Moris Foun C Suco Dili, Mateus Rangel (26) warga Bidau Toko Baru Dili
dan Adino Viera (25) warga Komplek Rutan RT 001/01 Kel Fatukboot Atambua Selatan NTT.

Seperti diberitakan, peristiwa pembunuhan bermula pada Selasa (8/10/2013) lalu ketika mereka terlibat pertikaian dengan kedua korban tewas, Ismenio Boy Alegria Da Silva dan Uvaldo jos Anjos dekat kos mereka di Jl Klampis Semalang I. Namun perkelahian dapat diredakan warga setempat.

Tapi diam-diam, ketujuh tersangka masih memendam dendam. Rabu (9/11/2013) dinihari, mereka kembali datang dengan membawa senjata tajam. Kedua korban yang sedang begadang di Jl Klampis Semalang II, langsung diserang menggunakan senjata tajam.“Ketiga tersangka ini salah satunya merupakan otak dari pengeroyokan, mereka berhasil ditangkap di Palembang, di salah satu rumah kerabatnya,” terang Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti.

“Motif dari pembunuhan tersebut, merupakan salah paham dari kelompok masing masing. Puncaknya terjadi pengeroyokan yang menyebabkan hilangnya nyawa kedua korban,” lanjut Suparti.(Iko)

0 komentar:

Posting Komentar