Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 November 2013

Nyabu bareng anak, Calon anggota DPD RI, digerebek polisi

KABARPROGRESIF.COM : ANEH-aneh saja ulah bapak satu ini, bukannya memberi contoh yang baik pada anaknya, malah sebaliknya ikut menikmati barang laknat. Parahnya lagi, bapak yang diketahui bernama Nursio (43) warga Jl Babat Jerawat RT 001/03 Pakal Surabaya, ini merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari wilayah Jatim dengan nomor urut 21.

Nursio terpaksa harus membuang keinginannya ke comberan untuk duduk di gedung parlemen, setelah ia tertangkap basah petugas Satuan Reskoba Polrestabes, saat sedang pesta sabu.

Saat ditangkap petugas Reskoba Polrestabes Surabaya, dirinya diketahui sedang asyik mengonsumsi sabu bersama anaknya Joko Harianto (20) dan dua rekannya, Yunus (21) warga Jl DK Jerawat dan Zaki (39) warga Jl Sememi.

Pada petugas yang memeriksa keterangannya Nursio mengaku aktivitasnya itu dilakukan agar pikirannya jernih jelang pencalonan. “Saya hanya buat senang senang saja menjelang pencalonan sebagai anggota DPD RI. Agar otak bisa tenang dan berfikir jernih,” terangnya santai, Selasa (19/11/2013).

Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Leonard Sinambela menjelaskan keempat tersangka dibekuk dalam sebuah penggerebekan di sebuah Ruko. Masing-masing tersangka punya peran berbeda. “Zaki berperan mencari barang, Yunus dan Joko menyiapkan peralatan sedang Nursio yang mengaku sebagai calon anggota DPD RI sebagai penyandang dana. Mereka sudah beberapa kali berpesta bersama,” terangnya. (*/Iko)

0 komentar:

Posting Komentar