Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 November 2013

BRIGIF-1 MARINIR GELAR SAFARI PENGAMANAN

Provos TNI AL  mendata kendaraan
KABARPROGRESIF.COM :  Dalam rangka mengurangi kerugian personel dan material, Brigif-1 Marinir menggelar safari pengamanan yang dilaksanakan di Kompi Falcon Yonif-3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Kamis, (14/11/2013).

Kegiatan safari yang dipimpin oleh Pjs Pasintel Brigif-1 Mar Mayor Marinir Inggit Dahana tersebut merupakan perintah langsung Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Markos, dengan sasaran para pengemudi di jajaran Brigade Infanteri-1 Marinir.

Materi yang disampaikan meliputi sopan santun berlalu lintas, berbagai macam bentuk pelanggaran lalu lintas dan sosialisai undang-undang lalu lintas no.22 tahun 2009.

Selain itu, juga dilaksanakan pengecekan kelaikan kendaraan yang ada di masing-masing batalyon yaitu kondisi ban, lampu, spion serta kelengkapan pengemudinya.

Sementara itu, Mayor Marinir Inggit Dahana mengatakan safari pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka meminimalisir angka kecelakaan kendaraan di jajaran Brigif-1 Marinir, sehingga kerugian personel maupun material bisa dicegah.

Kegiatan safari, lanjutnya, dilaksanakan di tiga tempat yaitu di Yonif-5 Marinir, Yonif-1 Marinir dan di Yonif-3 Marinir untuk pengemudi Kima Brigif-1 Mar dan Yonif-3 Marinir. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar