Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 November 2013

Ketum gabungan Jalasenastri Kobandikal Kunjungi Prajurit Sakit


KABARPROGRESIF.COM : Kewajiban seorang pemimpin adalah memberi Kepedulian dan mengayomi prajurit di bawahnya terutama bagi yang tertimpa musibah, hal tersebut dibuktikan Ketua Gabungan Jalasenastri Kobangdikal Ny. Ir. Lusiana Widodo dengan mengunjungi prajurit siswa Kobangdikal yang sedang sakit di Satuan Kesehatan (Satkes) Kobangdikal, Rabu (27/11/2013).

Dalam kunjungan tersebut, Istri Komandan Kobangdikal Laksda TNI Widodo, S.E. ini didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kobangdikal Ny. Tini Sturman Panjaitan, para Ketua Cabang dan pengurus Gabungan Jalasenastri di lingkungan Kobangdikal.

Menurutnya, maksud kedatangan dirinya beserta Pengurus Gabungan Jalasenastri Kobangdikal ke Satkes ini, selain bersilaturahmi dengan para prajurit siswa yang sedang sakit juga melihat sarana dan prasarana yang di punyai Satuan Kesehatan Kobangdikal .“Semoga dengan kedatangan saya bisa memberikan manfaat berupa motivasi bagi prajurit siswa yang sakit agar cepat sembuh dan berkumpul kembali dengan siswa yang lain untuk melanjutkan program pendidikan,” jelasnya.

Adapun siswa dan prajurit antap yang mendapat kunjungan orang petama di jajaran PG Jalasenastri Kobangdikal ini adalah Kelasi Dua (KLD) Darmansyah dan KLD Aria, siswa Pusdikpel Kodikopsla, Lettu Laut (S) M. Munawar, KLD Karona S siswa Pusdikbanmin dan dr. Aprilia Jati dari siswa Pusdikes Kodikdukum.

Ketua Gabungan Jalasenastri Kobangdikal berpesan agar selalu tabah dan bersemangat dalam menerima ujian tersebut, karena Ia berkeyakinan bahwa bila ujian dalam hidup seperti sakit dan musibah lainnya dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridhonya Allah SWT.

Selain itu, Ia pun berharap, kunjungannya beserta para pengurus Gabungan Jalasenastri Kobangdikal dan bingkisan alakadarnya itu, jangan dilihat dari jumlah dan besarannya, namun hal itu bisa pahami sebagai rasa kebersamaan dan kekeluargaan dari keluarga besar Kobangdika yang harus saling menyayangi dan saling membantu. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar