Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 31 Agustus 2015

Dandim 0506/Tgr memberi Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0506/Tgr.

KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Seluruh anggota Kodim 0506/Tgr baik Perwira,Bintara,Tamtama dan PNS menerima arahan dari Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zainal S.I.P pada acara Jam Komandan di lapangan Apel Makodim 0506/Tgr Alamat Jl. TMP Pahlawan No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota.Tangerang. Senin (31/8)

Dalam arahannya Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zainal S.I.P . Menyikapi perkembangan situasi yg ada dan dihadapkan dgn tugas2 ke depan yaitu permasalah tentang bentrokan TNI-Polri Hati-Hati jangan terpancing dan Provokasi dan tentang ada nya SMS gelap yang bisa memprovokasi keributan.

Dengan adanya kejadian itu mari kita tingkatkan lagi peran 3 Pilar yang selama ini berjalan seiring sejalan

Kodam Jaya Dalam rangkaian Hut TNI ke 70 menyelenggarakan pameran Alustista di Universitas
-Universitas khususnya Kodim 0506/Tgr akan mengadakan Pameran Alustista di Universitas Islam Tangerang (Unis Tangerang ) yang akan diselenggarakan Pd Tanggal 12 s/d  September 2015

Mari kita Nobar Film Panglima Soedirman mari kita jadikan panutan untuk kita pribadi, keluarga dan Masyarakat

Kekeringan yang melanda lahan persawahan diwilayah Tangerang Raya Babinsa harus sering turun kesawah mendata lahan persawahan yang sudah panen ,belum panen dan gagal panen.

Bekerjasam dengan Bulog untuk mempertemukan Bulog dengan Para Petani agar nanti pada masa musim panen petani mau menjual hasil panennya ke Bulog agar Stock beras di wilayah Tangerang aman.

Setelah memberikan Jam Komandan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zainal S.I.P beserta Perwira Staf dan Para Danramil menerima arahan dari ibu Dian (arf)

0 komentar:

Posting Komentar