Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Agustus 2015

Dandim 0829/Bangkalan Hadiri Rakor Swasembada Pangan

KABARPROGRESIF : (Bangkalan) ‎Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan, Letnan Kolonel Infanteri Sunardi Istanto SH, mengatakan pihaknya (TNI-AD) senantiasa mendukung program kerja pemerintah dalam upaya tercapainya Program Swasembada Pangan, khususnya di wilayah tugasnya, di Kodim Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

"Kita senantiasa dan selalu mendukung program pemerintah dalam upaya mewujudkan swasembada pangan, khususnya di wilayah tugas kami, di Bangkalan, Madura," kata Dandim 0829/Bangkalan, Letnan Kolonel Infanteri Sunardi Istanto, di Gedung Manunggal  Jalan Letnan Abdullah No 4 Bangkalan, Madura, Rabu 26 Agustus 2015.

Bersama jajaran, Dandim dan para Komandan Koramil ‎(Danramil) 01 sampai 18, masing-masing menyertakan tiga orang personel. Petugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) se-‎Kodim 0829/Bangkalan menghadiri dengan serius mengikuti "Rapat Koordinasi dan Pengarahan Kepala Bulog se-Bangkalan, yang disampaikan oleh Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog), Kurniawan.

Dalam paparannya, salah satu materi yang disampaikan Kabulog Kurniawan diantaranya peningkatan hasil pertanian menuju swasembada pangan.

"Sudah sepatutnya, kita jalin sinergi antar instansi pemerintah dan pihak-pihak terkait. Dalam rangka melaksanakan pengawasan dan mendukung program pemerintah menuju swasembada," urai Kabulog, Kurniawan.

Dalam ‎Rakor tersebut, juga dibahas tentang mekanisme ‎dan sistem penjualan hasil panen serta beras dari petani ke Bulog.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar