Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 29 Agustus 2015

Rapat Koordinasi Percepatan Pencapaian Target Luas Tanam Dan Mengatasi Kekeringan Wilayah Kodim 0506/Tgr

KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zainal S.I.P memimpin rapat Kordinasi Percepatan pencapaian target luas tanam dan mengatasi kekeringan wilayah Kodim 0506/Tgr di Ruang Data Makodim 0506/Tgr Jum'at (28/8).  Dalam sambutanyya, Dandim 0506/Tgr memerintahkan Danramil mendata wilayah pertanian baik yang akan panen, belum panen maupun yang gagal Panen diwilayah Tangerang dan berkoordinasi dengan pihak terkait khususnya dinas pertanian agar kita ambil langkah-langkah untuk membantu para petani dalam mengatasi kekeringan yang melanda wilayah Tangerang.

Kita dari dinas Pertanian Kab.Tangetang khususnya Pemda Kab.Tangerang mendukung program Kodim 0506/Tangerang dalam menanggulangi kekeringan yang melanda para petani diwilayah Tangerang.ujar bapak Tobi.selaku Dinas Pertanian Kab.Tangerang.

Dalam acara rapat tersebut dihadiri oleh para perwira staf ,Para Danramil dari 21 Koramil dibawah jajaran Kodim 0506/Tgr dan dari Dinas Pertanian Kab.Tangerang Bpk Tobi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar