Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 28 Agustus 2015

Kodim 0831 Surabaya Selatan : Lomba PBB Warnai Penerimaan Mahba UPN Veteran Surabaya

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka penerimaan mahba (mahasiswa/i baru) Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Surabaya, mengadakan pentas kreasi dan lomba yang diikuti 6 fakultas yang ada di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Surabaya. (26/08/2015)

Kegiatan tersebut diadakan agar mahasiswa/i baru dapat menentukan pandangan kegiatan non akademik apa saja yang ada di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran". Diantaranya kegiatan yang dilombakan antara lain Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), lomba Yel- yel dan Paduan suara.

Pelda Daniel Bawataa, Serma Sugeng dan Serka Pujianto anggota Kodim 0831/Surabaya Timur turut berperan serta sebagai juri pada Lomba PBB dan Yel-yel.

Dengan berpedoman pada  surat keputusan Pangab No. Skep/611/X/1985 tanggal 08 Oktober 1985, Buku Peraturan tentang Peraturan Baris Berbaris. Lomba PBB yang digelar di gedung serbaguna Giri Loka Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" itu menjadi pusat perhatian tersendiri bagi Mahasiswa/i karena tim harus benar-benar bisa melaksanakan gerakan yang kompak, semangat agar memdapatkan  nilai yang tinggi untuk meraih kemenangan.

"Dengan hasil yang cukup ketat dan bersaing, akhirnya kami bisa mendapatkan juara 1 Lomba PBB dan Yel-yel" jelas salah satu Mahasiswa Fakultas Pertanian.

"Dengan diselenggarakan lomba- lomba tersebut diharapkan dapat memupuk disiplin dan membentuk  jiwa kepemimpinan pada mahasiswa/i baru. Kami anggota Kodim 0831/Surabaya Timur selalu siap membantu segala kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan kami" papar Pelda Daniel Bawataa setelah mengumumkan fakultas peraih juara lomba PBB. (asmo)

0 komentar:

Posting Komentar