Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 25 Agustus 2015

Danrem 081/DSJ pimpin apel gelar pasukan PAM Presiden RI di Kabupaten Trenggalek.

KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) Korem 081/DSJ, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menjadi Inspektur Upacara (Irup) sedangkan Komandan Upacara (Danup) dijabat Kasiop Rem 081/DSJ Mayor Inf Totok Priyo Kismanto pada upacara apel gabungan gelar pasukan dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo beserta ibu Hj Iriana Joko Widodo ke Kabupaten Trenggalek. Apel gelar pasukan dilaksanakan di alon-alon Kabupaten Trenggalek, Senin (24/8).

Dalam awal sambutannya, Danrem 081/DSJ berpesan hendaknya pasukan dapat berkoordinasi dan melakukan kerjasama terencana, terarah, terpadu dan terkendali dengan tetap berpedoman pada keputusan Panglima TNI nomor Kep/376/VI/2012 tanggal 12 Juni 2012 dan peraturan pengamanan fisik VVIP lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung agar sasaran dan tujuan pengamanan dapat dicapai dengan optimal.

Lebih lanjut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi berharap melalui apel gelar pasukan ini, semua dapat memotivasi diri dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan semangat dan sukses. “Selalu siap mengantisipasi setiap perkembangan situasi di lapangan maupun upaya dari pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran, ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Kunker Presiden RI Joko Widodo di wilayah Kabupaten Trenggalek,” pesannya.

Danrem 081/DSJ selaku Dansatgas Pam wilayah maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, Pemda, masyarakat di wilayah jajaran Rem 081/DSJ dan semua pihak terkait yang telah membantu atas semua kesiapan dalam mendukung pelaksanaan tugas pengamanan VVIP Presiden RI Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo.

“Perlu saya ingatkan kembali dalam rangka menjamin dan mensukseskan kelancaran jalannya pelaksanaan Kunker, selalu adakan koordinasi di lapangan sehingga tugas yang akan dilaksanakan nanti dapat mencapai hasil yang optimal, serta permasalahan yang timbul bisa segera diatasi sedini mungkin. Dalam hal ini kita dituntut untuk mampu mengamankan dan mensukseskannya,” tegas Danrem. (arf). 

0 komentar:

Posting Komentar