Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 Agustus 2015

Tatap Muka Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya dengan Persit KCK Sejajaran Koorcab Rem 081

KABARPROGRESIF.COM: (Madiun) bertempat di Aula Makodim 0803 Jl. Pahlawan madiun telah di laksanakan Kunjungan Kerja Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Sumardi dalam rangka Tatap Muka dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana sejajaran Koorcab Rem 081 PD V/ Brawijaya. Rabu (26/8).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Sumardi mengatakan intinya Kunjungan kerja ke Korem 081 sebagai sarana komunikasi untuk saling mengenal satu dengan yang lain, serta memperkokoh persatuan sebagai istri Prajurit, Kunjungan kerja di perlukan untuk memberikan arahan dan nasehat kepada istri Prajurit adanya informasi yang baru dan memanfaatkan waktu yang ada dengan perbuatan yang baik karena hidup di persimpangan maka pilihlah yang baik. Kita sebagai istri Prajurit harus bisa mendorong suami untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik, walaupun bertugas dalam waktu yang lama kesetiaan sebagai istri adalah kewajiban.

Tumbuhkan rasa senasib, sepenanggungan sebagai istri Prajurit sesuai dengan watak Persit yaitu setia, ikhlas, rela, bijaksana, cendekia. Melaksanakan sebagai Ibu Rumah Tangga dengan mendidik anak sebagai manusia yang berguna sebagai prioritas utama dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan. Mari kita mendoakan Bapak-bapak kita agar selalu berada di jalan yang lurus sesuai dengan tuntunan agama dan tidak melanggar hukum. Aktifitas berorganisasi buat anggota Persit jangan sampai mengalahkan kepentingan rumah tangga, lakukan dengan keseimbangan sehingga Persit dapat memberikan dampak yang baik.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Penni Hardani Lukitanta dalam sambutanya mengucap rasa syukur dan penuh rasa bangga serta bahagia, atas nama Ketua Persit Koorcab Rem 081 dan seluruh warga Persit beserta jajarannya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya serta seluruh rombongan di wilayah Korem 081. Selanjutnya kami mohon kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya, untuk memberikan arahan kepada kami semua khususnya keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V Brawiaya.

Pada acara kunjungan itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Sumardi juga meninjau pembuatan produksi kain tenun yang diperagakan oleh Kodim Tulungagung dan dilanjutkan peninjauan ke sekolahan SD Kartika IV-2 Jl. Kemiri Kota Madiun. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar