Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 25 Agustus 2015

Korem 051 Wkt Menggelar Kompetisi U-14, U-17

KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Dandim 0509/Kab, Bekasi. Letkol Inf Nurdianto S.Sos membuka turnamen sepak bola U-14, U-17, U-21 dan U-23 empat Piala bergilir Muspida Kab Bekasi yang dihelat di Stadion Mini Tambun Kec. Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/8).

Dalam sambutannya Letkol Inf Nurdianto mengatakan, “mens sana in corpore sano” didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, maka dengan adanya ajang yang diselenggarakan oleh Pemuda Panca Marga (PPM) Kab Bekasi ini upaya mencari bakat-bakat muda, talenta-talenta yang luar biasa untu dikembangkan dan dididik agar bisa meningkat prestasinya dari kancah terendah hingga kancah tertinggi.

Lebihlanjut Dandim 0509 mengatakan, walaupun PSSI masih terkena sanksi dari FIFA. Maka dari itu dengan event  memperebutkan Piala Bupati, Piala Kapolresta Bekasi dan Piala Dandim 0509/ Kab Bekasi pihaknya berharap agar para pemuda tidak patah semangat untuk giat berlatih mengembangkan bakatnya akan olahraga terutama sepakbola.”bermainlah yang sportif tunjukkan talentamu , kerjasamamu dengan tim,”pesannya.

Pembukaan kegiatan dihadiri Kadispora Kab Bekasi Agus Trihono, Kapolsek Tambun Kompol Ali Zusron, Wandanramil 01/Tambun Kapt Arm Agus Sugiyanto, Sekcam Tambun Selatan Jufnefi, Komandan PPM Cab Kab Bekasi Jonly Nahampun dan langsung menyaksikan pertandingan perdana U-14 antara SMPN 1 Ckkbar VS GMMC Lipo Cikarang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar