Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Desember 2015

Kodim Kediri Bantu Polres Kawal Distribusi Logistik Pilkada

KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Komitmen Kodim 0809/Kediri untuk membantu Polres dan Polresta Kediri dalam mengawal pendistribusian logistik Pilkada Kediri, benar-benar diwujudkan usai gelar apel pendistribusian logistik Pilkada Kediri 2015, Senin 30 Nopember 2015.

Pendistribusian logistik Pilkada Kediri 2015 dilakukan secara bergelombang, gelombang I pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Papar, Purwoasri, Plemahan dan Kunjang. Gelombang II pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Pare, Badas, Gurah, Ngasem dan Gampengrejo. Gelombang III pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Plosoklaten, Kepung, Puncu dan Kandangan. Gelombang IV pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Ngancar dan gelombang V pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Kandat, Ringinrejo, Ngadiluwih dan Kras, serta gelombang VI pendistribusian di arahkan ke Kecamatan Mojo, Semen, Grogol, Tarokan dan Banyakan.

Tiap 1 mobil pengangkut logistik Pilkada dikawal langsung oleh 1 Danramil dan 1 Kapolsek serta 2 Babinsa dan 2 Babinkamtibmas, ditambah dengan anggota PPK dan Panwascam se Kabupaten Kediri, khusus untuk Danramil yang memiliki lebih dari 1 wilayah kerja ,dikawal langsung oleh salah satu Bati Koramil, dan pengawalan itu sendiri diawali dari kantor KPUD Kabupaten Kediri menuju 26 PPK yang tersebar di Kabupaten Kediri.

Logistik Pilkada yang sudah tiba ke tempat tujuan di Kecamatan Papar. pendistribusian logistik itu sendiri juga secara langsung dipantau oleh beberapa LSM yang ada di Kabupaten Kediri, seperti LSM Brantas, LSM Kediri Bersatu dan LSM Satu untuk Kelud.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar