Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Mei 2016

Dandim 0506/Tangerang Kunjungan ke lokasi fisik TMMD di Desa Kandawati



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tgr Letkol Inf Achirudin melakukan kunjungan mendadak di lokasi yang menjadi sasaran fisik TMMD ke-96. Di lokasi, tengah berlangsung tahap akhir pengecoran jalan Desa Kandawati Gunungkaler Tangerang oleh para prajurit Kodam Jaya dibantu warga setempat.

Saat kunjungan, Dandim cukup terkesan karena lokasi fisik TMMD jauh dipelosok desa, bahkan signal telepon juga lemah, namun antusias warga setempat sangat terlihat untuk lebih dekat dengan Dandim, tidak sedikit yang ingin berjabat tangan dengan orang nomor satu di Kodim 0506/Tgr tersebut. Hal ini mengisyaratkan keakraban antara Dandim dengan masyarakat setempat. Dandim 0506 sosok yang santun dan sangat dekat dengan masyarakat dan mudah bergaul , bisa di terima di semua lapisan masyarakat dan sangat dekat dengan anggota kodim.

Dari hasil kunjungan, Dandim 0506/Tgr tidak menemukan penyimpangan dari rencana, “Di lokasi TMMD ini, semuanya terlihat sesuai rencana“, terang lulusan Akmil tahun 1997 ini.

Usai dari lokasi pengecoran jalan, Dandim 0506 Letkol Inf Achirudin yang didampingi Pasiter Kapten Inf Waluyu singgah di rumah salah satu warga, di rumah warga kandawati bpk Sapiudin . Dihadapan warga yang turut hadir, Dandim 0506 letkol Inf Achirudin mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah membantu memasak bagi prajurit, juga kepada warga  yang ikut bekerja dan  berinteraksi selama TMMD.

“Di samping saya ingin melihat  interaksi TNI dan masyarakat, Alhamdulillah, di Desa Kadawati ini berjalan lancar. Atas segala dukungan masyarakat, pemerintah dan segala unsur lainnya, saya ucapkan terimakasih”, tegas Dandim 0506 Letkol Inf Achirudin.

Masih kata Dandim 0506 Letkol Inf  Achirudin, program pembangunan jalan akan berdampak besar bagi penghasilan warga yang umumnya petani, karena petani dapat melalui jalan lebih cepat dan tidak lagi memutar seperti sebelumnya saat ingin menjual hasil panennya.


“Dan tolong ke depannya, seluruh warga ikut menjaga jalan yang sudah diwujudkan tim TMMD”, pungkas Dandim 0506 Letkol Inf Achirudin. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar