Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

Nobar Sasuke Ninja Warior Indonesia Special Military di Makodim Kediri



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Support sesama ruang lingkup atau keluarga besar, bisa dengan berbagai cara, salah satunya ialah nonton bareng (nobar) "Sasuke Ninja Warior Indonesia Special Military", yang ditayangkan salah satu televisi nasional ini. Nobar yang diadakan Kodim 0809/Kediri ini ,berlangsung di Gedung Makodim Kediri, dan disaksikan sekitar 200 penonton, minggu (29/05/2016).

Sasuke merupakan program “sport variety” dari Jepang yang sudah ditayangkan di 157 negara, termasuk Indonesia. Secara garis besar, peserta Sasuke Ninja Warrior Indonesia ini diikuti oleh berbagai kalangan ,dan salah satunya adalah militer, serta setiap peserta ditantang menghadapi rintangan yang terbagi beberapa "stage".

Kodim Kediri menggunakan sarana nobar ini untuk memberikan dukungan jarak jauh, sekaligus memberi motivasi spirit, bagi yang menontonnya, terlebih lagi, tayangan entertainment ini bukan sekedar berlevel nasional, tetapi berlevel internasional. Seluruh Pasi Kodim dan Danramil, menyempatkan diri kumpul bareng dengan seluruh staf dan anggotanya, untuk bersama-sama, menjadi saksi dari persaingan yang seru dan identik dengan sport variety ini.

“Kalau nonton dirumah suasananya jelas jauh berbeda kalau kita nonton rame-rame, apalagi yang ditonton adalah rekan-rekan kita sendiri,”ujar Pabung Kodim Kediri ,Kapten Inf Puguh Jatmiko.

Suasana di dalam gedung ,ternyata tidak sama dengan kondisi luar, karena awan pekat menyelimuti Kota Kediri, sejak siang tadi. Kendati sempat terjadi hujan deras diiringi petir, sama sekali tidak menyurutkan anggota Kodim Kediri, untuk datang berduyun-duyun menyaksikan sesama rekan mereka ,menunjukkan kebolehan dan kemampuannya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar