Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Mei 2016

Danramil Kota Ambil Bagian Dalam Ceremonial Pembentukan Satgas Anti Narkoba



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) BNN Kota Kediri ,Kodim 0809/Kediri ,Polresta Kediri dan Dinas Pendidikan Kota Kediri, mengukuhkan Satgas Anti Narkoba di lingkungan Dinas Pendidikan se-Kota Kediri, aksi nyata ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan pendidikan Kota Kediri Bersih Narkoba, jumat (27/05/2016).

“Keprihatinan terhadap penggunaan narkoba dikalangan pelajar saat ini ,harus segera dilakukan tindakan yang tegas dan luas. Karena dampak negatif yang ditimbulkan sangat besar dan bisa mempengaruhi generasi penerus bangsa ini,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri, Drs. Siswanto.

Kapten Inf Harmadi (mewakili Dandim Kediri) ,turut hadir bersama jajaran Dinas Pendidikan Kota Kediri, ikut ambil bagian pada ceremonial pembentukan Satgas Anti Narkoba ini. Petugas satgas yang diikuti oleh beberapa siswa ini bertujuan untuk membantu dan mencari informasi siswa-siswa yang terjerumus oleh narkoba. Jika ada yang terjerumus oleh narkoba, maka petugas satgas harus lapor kepada pembina atau BK agar disampaikan ke pihak BNN Kota Kediri.

“Satgas anti narkoba ini bukan hanya untuk sementara, tapi sebagai bentuk komitmen bersama dalam memerangi P4GN. Karena dengan adanya satgas anti narkoba kita semua juga bisa membantu siswa lain yang kemungkinan terjerumus dalam hal narkoba. Dengan adanya petugas satgas anti narkoba ini bertujuan agar siswa siswi yang ada di Kota Kediri ini, bebas dari narkoba” kata Kepala BNN Kota Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, disela-sela acara berlangsung.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar