Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

Prajurit Armed-7 Istirahat Bareng Dirumah Pak Naman.




KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Tak terasa waktu terus berjalan, tugas para prajurit Armed-7 dalam melaksanakan kegiatan fisik TMMD ke-96 diwilayah Kodim 0507/Bks hampir usai. Letda Arm R. Setyawan N perwira yang memimpin rehab rumah Ibu Namah beserta 6 orang anggotanya selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya. Pagi berangkat menuju sasaran rehab rumah bu namah yang dikerjakan dan sorenya kembali ketempat istirahat rumah warga Pak Naman yang tinggal di Jl. Damai No.15 Rt. 005/02 Kel. Jatiranggon Kec. Jatisampurna Bekasi, (29/5).

Pak Naman adalah sosok warga yang suka bergaul dan supel terhadap siapa saja. Sejak awal Prajurit Biringgalih bertugas untuk merehab salah satu rumah warga, Pak Naman sudah menawarkan para prajurit untuk tinggal bersamanya selama dalam melaksanakan tugas. Kita istirahat bareng-bareng aja pak, dirumah juga saya tinggal hanya sama anak-anak saya yang masih pada kecil "Ucap Pak Naman" dengan logat bahasa betawinya.

Kegiatan sehari-hari pak naman sebagai buruh bangunan. Saat menjelang malam tiba para prajurit Armed-7 selalu asyik ngobrol bareng dengan pak naman pemilik rumah yang ditempatinya. Untuk makan kami beserta anggota dimasak oleh Ibu ma'ah dan jika waktunya makan akan diantar ketempat kami "Jelas Letda Arm R. Setyawan N".

Semoga setelah selesai tugas disini bapak ABRI semuanya jangan putusin tali silaturahmi kita ya pak, saya seneng kalau bapak mau mampir maen ke gubuk saya " Tutur Pak Naman". (arf)

0 komentar:

Posting Komentar