Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

Film Penerangan dan Hiburan, Untuk Masyarakat di Lokasi TMMD 96 Wilayah Kodim Mojokerto.



KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Keberadaan Satgas TMMD ke-96 tahun 2016 untuk wilayah Kodim Mojokerto akan segera selesai, pasalnya telah direncanakan bahwa pada Rabu 1 Juni 2016 yang akan datang seluruh kegiatan operasi bhakti TNI dalam bentuk TMMD tersebut semua sasaran baik fisik maupun non fisik harus sudah selesai seratus persen, dengan kondisi yang dapat betul-betul dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat setempat dan sekitarnya.

Berkenaan dengan akan berakhirnya masa tugas Satgas tersebut, maka Tim Penrem selaku Sub Satgas Penerangan, melaksanakan pemutaran film – film penerangan yang sifatnya sebagai penerangan umum atau informasi bagi masyarakat setempat, dengan harapan agar masyarakat setempat di lokasi sasaran TMMD menjadi melek berita terutama tentang berbagai kegiatan TNI.           

Maka Tim Penrem 082 pimpinan Mayor Arm Imam Duhri, merencanakan susunan pemutaran film tersebut dan melaporkannya untuk minta persetujuan Dandim Mojokerto Letkol Inf Djohan Darmawan selaku Dansatgas TMMD.

Bertempat di balai Dusun Mojoroto, Desa Mojorejo Kec. Jetis Kab. Mojokerto, sejak pukul 19.30 wib dimulai pemutaran film di hadapan tidak kurang dari 300-san warga masyarakat Dusun setempat dan berbaur dengan anggota Satgas TMMD, yang diawali dengan pemutaran film Alut Sista TNI, film Rekrutment Prajurit, film Pendidikan TNI ( Taruna Akmil ) dan beberapa film hiburan umum bagi masyarakat.   Kapenrem 082 dalam prolog menjelang pemutaran film yang diwakili oleh Serma Yuliono, mengatakan bahwa tujuan pemutaran film tersebut untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat setempat tentang berbagai kegiatan TNI, sehingga memiliki pengertian dan pemahaman yang baik tentang TNI, disamping memberikan hiburan film – film umum untuk menghibur.           

Sementara Ibu Kepala Desa Mojorejo, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya terutama kepada Satgas TNI dalam TMMD yang telah bekerja keras membuat dan membangun  fasilitas umum bagi masyarakat desanya, juga kepedulian TNI dalam memberikan hiburan pemutaran film bagi masyarakat desanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapenrem 082/CPYJ Mayor Arm Imam Duhri, Danramil Jetis Kapten Inf Harry beserta para Babinsanya, Kades Mojorejo, Dansatgas TMMD, juga masyarakat setempat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar