Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 28 Mei 2016

Kodim 0508 Depok Berikan Penyuluhan KB



KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Dalam rangka kegiatan Program KB Kesehatan Masyarakat Kodim 0508/Depok menggelar acara penyuluhan KB yang bekerja sama dengan Pemda depok dengan bertempat di gedung Baleka 1 Pemda Depok jln. Margonda Raya kec. Pancoran mas kota depok telah dilaksanakan kegiatan penyuluhan KB kesehatan tahun 2016, denga Thema (melalui program KB kesehatan kita kendalikan pertumbuhan penduduk dan kita tingkatkan kesehatan masyarakat dalam rangka mencapai kesejahteraan bersama). Jumat (27/5).
 
Acara ini dibuka oleh Kasdim 0508/Depok dengan penyampaian mari kita bersama untuk menjaga dan meningkatkan sumber daya manusia melalui program KB kesehatan agar lebih mudah di kendalikan pada pertumbuhan penduduk di kota ini.

Penyuluhan juga disampaikan oleh Pabandya bakti TNI oleh Letkol CZI Edi Martadinata mari kita batasi  pertumbuhan penduduk guna meningkatkan sumber daya manusia di kota depok ini yg sudah semakin banyak dalam pertumbuhan penduduk, mari kita mendukung program KB ini dengan baik,agar sekiranya kita warga depok dapat  mensosialisasikan pertumbuhan penduduk dengan kualitas yg baik dan mencapai kesejahteraan masyarakat kota depok.

Walikota Depok bapak Pradi.S juga menyampaikan mari kita dukung program KB di kota depok  ini agar dapat berkompetisi dengan  kehidupan di dunia luar, dengan adanya pertumbuhan penduduk yg lebih ber kualitas dan baik.dan kita sudah memiliki RSUD sendiri di depok ini maka kita dapat membantu  mensukseskan program KB di kota ini.

Tampak hadir dalam kegiatan Wakil Walikota bapak  Pradi S, Aster  kodam jaya di wakili pabandya bakti TNI letkol czi Edi martadinata, kasdim 0508/Depok Mayor inf Mistar, Wadanramil 06 Cimanggis Kapten Arh Ema Suherman, para OPD terkait, para perwakilan babinsa.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar