Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

SEPEDA SANTAI BERSAMA DANDIM 0804/MAGETAN, POLRI DAN MUSPIDA MAGETAN



KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) BUPATI Magetan Drs D H Sumatri MM, Dandim 0804/Magetan, Kapolres Magetan, Dansecata Rindam V/Brawijaya disertai masing-masing stafnya melakukan sepeda santai untuk mempererat hubungan kekeluargaan di antara lembaga tersebut agar terjadi situasi yang kondusif di Kabupaten Magetan.Minggu (29/5/2016).

Olah Raga sepeda ini diikuti oleh sekitar 200 orang, terdiri dari Kodim 0804/Magetan, Secata Rindam V/Brawijaya, Lanud Iswayudi, Polres Magetan serta Pemerintah Kabupaten Magetan. Hadir mengikuti acara sepeda santai Bupati Magetan serta masing-masing komandan kesatuan dari TNI disertai perwira menengah dan staf. Sepeda santai sepanjang 20 km ini memulai start dari Pendopo Kabupaten Magetan menuju kecamatan Ngariboyo, Kecamatan Magetan dan kembali finish di halaman pendopo Kabupaten Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal SIP mengatakan sepeda santai yang melibatkan beberapa kesatuan ini dalam rangka olahraga bersama guna menyegarkan tubuh dan tentu menyehatkan badan. Tujuan lainnya untuk lebih mempererat hubungan antar lembaga terutama ditingkat staf yang mungkin jarang berkomunikasi bahkan ada diantaranya yang tidak saling mengenal. Padahal hubungan antar individupun sangat penting untuk memperlancar berbagai kegiatan. “Kami memilih olah raga untuk menjalin silaturahim ini karena disaat olah raga suasananya akan lebih cair, dalam olah raga tidak ada batasan pimpinan dan staf ataupun sejenisnya namun semua membaur yang dijunjung tinggi adalah sportifitas,” Dengan olah raga akan hilang ego sektoral dari masing-masing kesatuan yang muncul adalah hubungan kekeluargaan. Hal ini diharapkan terjadi juga pada pekerjaan, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Magetan. Kata Dandim.

Nampak pada acara sepeda santai bersama Bupati Magetan Drs Dr H Sumatri MM beserta jajaran pejabat Pemkab Magetan, Kapolres Magetan AKBP Heru Agung Nugroho, S.I.K., Wakapolres Asih Puji Astuti, S.I.K., M.S.i., beberapa perwira TNI dan Polri lainnya serta anggota dari masing-masing kesatuan.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Magetan Ajun Komisaris Besar Polisi Heru Agung Nugroho, S.I.K., yang mengerahkan seluruh Kapolsek, Staf Perwira Menengah di Kepolisian dan sejumlah stafnya. Bila hubungan kekeluargaan telah terbangun maka kordinasi pekerjaan akan semakin mudah.

“Kami  saling memanfaatkan waktu senggang untuk bersama. Kami saling bantu dalam tugas pengamanan di Magetan agar terbangun keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Magetan,” kata Kapolres.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar