Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 30 Mei 2016

Setelah TPT Waduk Selesai, Manfaatkan waktu sisa Satgas TMMD Keruk Lumpur



KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Seusai rampungnya pembuatan tanggul penahan tanah (TPT) di Waduk Gamping Desa Mojoroto Kec. Jetis Kab. Mojokerto, pada Sabtu 28 Mei 2016, Satgas TMMD Ke-96 yang didukung alat berat melakukan pengerukan Waduk Gamping.

Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Djohan Darmawan selaku Dansatgas TMMD Ke-96 Tahun 2016 di Desa Mojorejo Kec. Jetis Kab. Mojokerto, menyampaikan bahwa pengerukan waduk di Dusun Gamping Desa Mojorejo bertujuan untuk mengatasi pendangkalan.  

Sasaran pertama pengerukan di tepian tanggul dan saluran tersier yang mengalir dari perkampungan warga sehingga air dapat mengalir ke waduk tanpa ada hambatan.  Minimal dengan selesainya pembangunan TPT Waduk Gamping ini, warga yang tinggal berdekatan dengan waduk akan lebih nyaman dan aman dan saat musim penghujanpun bisa tidur dengan nyenyak tanpa ada rasa takut akan terjadi longsor.

Harapan  kita ke depan, warga dapat memanfaatkan waduk ini sesuai fungsinya, khususnya ketersediaan air untuk irigasi pertanian bagi petani di Dusun Gamping maupun Dusun-Dusun lainnya di Desa Mojorejo maupun Desa sekitarnya.( arf)

0 komentar:

Posting Komentar