Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Mei 2016

Koramil Mojoroto Berpartisipasi Dalam Lomba Kelurahan Di Kota Kediri



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Lomba Kelurahan berlangsung di Kota Kediri, dari kredit point penataan administrasi, tata ruang dan pengelolaan sumber daya ,hingga peran Babinsa dan Babinkamtibmas di lingkungan masyarakat, menjadi acuan perbedaan tiap-tiap Kelurahan. Dengan mengambil setting di Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Walikota kediri, Abdullah Abubakar ,mengunjungi ruang per ruang dan dari lokasi ke lokasi, jumat (27/05/2016).

Khusus untuk kredit point peran Babinsa dan Babinkamtibmas ,yang sudah mulai dicantumkan pada daftar, sejak tahun 2012 lalu, Koramil 03/Mojoroto bersama Polsek Mojoroto, tampil didepan untuk menunjukkan kemampuan dalam berkomunikasi interaktif kepada masyarakat. Disamping kemampuan individu, komunikasi yang lebih mengedepankan pendekatan persuasif, juga menjadi sorotan utama.

“Tahun 2014 lalu, kredit point (Babinsa dan Babinkamtibmas) kita ,tercatat tertinggi dibanding Kecamatan Pesantren dan Kota. Tahun ini, kita berharap, dapat meraih prestasi yang sama dan sebanding yang terjadi 2 tahun lalu,” kata Danramil Mojoroto Kapten Inf Arifin Effendi.

Kelurahan Tamanan sendiri, juga pernah meraih catatan terbaiknya, ketika mampu meraih prestasi pada tahun 2015, dengan menyabet Juara III, pada Lomba Babinsa dan Babinkamtibmas se Kecamatan Mojoroto. Koramil Mojoroto sendiri, juga pernah mengadakan pelatihan dan pembinaan Linmas dengan skala distrik, di lapangan Kelurahan Tamanan pada bulan februari lalu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar