Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 23 Januari 2019

Cuaca Ekstrem Menjadi Tantangan Bagi Peserta Lomba Triathlon Hut Ke-1 Satrol Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Bayu Trikuncoro, S.E, mengatakan pelaksanaan lomba triathlon  memperingati HUT ke-1 Satrol Lantamal VI Makassar di Pantai Jalaria Lantamal VI pada hari ini memiliki tantangan tersendiri yakni cuaca ekstrem yang berdampak kepada ombak, angin dan hujan. Kondisi tersebut  membuat  para  peserta lomba mendapat tantangan baru. 

"Ombak, Angin kencang dan hujan deras  tidak menentu, ini yang menjadi tantangan para atlit triathlon dan tentunya  memerlukan strategi khusus untuk menaklukannya," kata Kolonel Laut (P) Bayu Trikuncoro, S.E Selasa, (22/01/2019)

Menurutnya, Triathlon ini merupakan ajang perlombaan yang pertama kalinya yang diselengarakan oleh SatrolLantamal VI Makassar.

Dansatrol Lantamal VI  mengapresiasi lomba triathlon  memperingati HUT ke-1 Satrol Lantamal VI Makassar yang berlangsung sukses dan lancar. Memang ombak, angin dan hujan deras  sesekali tidak bersahabat namun inilah yang menjadi tantangan yang harus dihadapi para peserta lomba.

" Lomba Triatlon ini diikuti 29 tim yang berasal dari atlit dari kompi –kompi dan satuan kerja yang ada di Lantamal VI dan tim exhibisi . Satu tim terdiri dari tiga orang di mana setiap anggota tim menyelesaikan satu tantangan lomba yang meliputi 500 meter renang, 7,5 kilometer bersepeda dan 5 kilometer lari” ujarnya

Lomba triathlon  tersebut  dibuka secara resmi  oleh Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI  Kolonel Laut (S) Mulyawan,S.E mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI  Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han)

Turut hadir dalam pembukaan perlombaan tersebut para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI, Dansekesal Makassar, Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, serta sejumlah undangan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar