Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 September 2023

Ir Koarmada II Ikuti Exit Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN di Lingkungan TNI


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Inspektur Koarmada II Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., mengikuti Exit Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Tahap IV di lingkungan Kemhan dan TNI, bertempat di Ruang Bina Yudha Kodam Brawijaya. Jumat (1/9).

Exit Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN di lingkungan TNI dipimpin langsung oleh  Dirjend Kuathan Kemhan Laksda TNI Bambang Irwanto didampingi Kasdam V brawijaya Brigjen TNI Nico Fahrizal.

Dalam sambutannya, Dirjend Kuathan Kemhan menyampaikan bahwa kegiatan penatausahaan pemanfaatan BMN oleh tim Satgas sudah berjalan sampai dengan tahap 4 di mana pada kegiatan tahap ini telah melaksanakan penatausahaan pemanfaatan BUMN pada 32 Saker di lingkungan Kemhan dan TNI.

“Kita juga patut bersyukur dengan dibentuknya Satgas telah dinilai oleh BPK dan kemkeu sangat positif dan akan dijadikan pilot project oleh yang lain hasil positif ini tidak terlepas dari kerja keras tim Satgas dan peran aktif para kasatwa, semoga penilaian ini menjadi support tim Satgas pada tahap 5 atau tahap akhir dari pelaksanaan Satgas penatausahaan pemanfaatan BUMN di lingkungan Kemhan dan TNI,” ujarnya.

Di akhir amanatnya, Dirjend Kuathan Kemhan menyampaikan terima kasih kepada pihak yang terkait peserta staf atas penerimaan yang hangat dan kerja samanya, sehingga tim dapat melaksanakan tugas dengan efektif dan efisien sesuai alokasi waktu yang sudah ditetapkan kiranya kerja sama yang baik seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk tugas-tugas di masa mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar