Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 September 2023

Kaskoarmada II Terima CC Angkatan Laut China


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.,Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., M.Tr.Opsla., menerima Courtesy Call (CC) dari AL China yang dipimpin oleh Radm Zhu Jianda selaku Task Commander dari Kapal latih Aangkatan Laut China, kegiatan ini berlangsung di Ruang VIP Nala Kaormada II, Surabaya. Senin (18/09).

Dalam Kunjungannya ini Radm Zhu Jianda yang menjabat selaku Task Commander AL China menyampaikan banyak terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Koarmada II. 

Pada kesempatan tersebut Kaskoarmada II mengucapkan selamat datang kepada Commander Radm Zhu Jianda beserta staf, diharapkan dengan kunjungannya ini dapat membuka ruang diskusi ataupun beberapa kerja sama yang baik antar Negara khususnya, bagi TNI AL dan berharap dapat lebih mempererat persahabatan antar kedua Negara yang selama ini telah terjalin dengan baik, selanjutnya Kaskormada II berterimakasih atas lancarnya acara MNEK 2023 yang telah terlaksana di Makassar.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran Filller Profil Koarmada II dan diakhiri dengan pertukaran Cinderamata dilanjutkan sesi Foto bersama.

Turut hadir mendampingi Kaskoarmada II yakni Danguspurla Koarmada II, Asrena Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II dan Aspers Pangkoarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar