Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Februari 2015

PRAJURIT KRI HIU-634 JUARA I SEPAK BOLA HUT SATKAT KOARMATIM

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Prajurit KRI Hiu-634 dari jajaran Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmatim memenangi pertandingan sepak bola setelah mengalahkan prajurit KRI Singa-651 dengan skor 2-1. Pertandingan sepak bola yang digelar di Lapangan sepak bola Ambalat Koarmatim Ujung, Rabu (18/2) itu, akhirnya menempatkan Tim prajurit KRI Hiu-634 juara I dan Tim dari prajurit KRI Singa-651 juara II.

Pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 53 Satuan Kapal Cepat Koarmatim tersebut, diikuti oleh seluruh prajurit yang bertugas di jajaran Satkat Koarmatim. Sedangkan yang berhasil keluar juara III, Tim dari prajurit KRI Mandau-621. Setelah pertandingan berakhir, Komandan Satkat Koarmatim Kolonel Laut (P) Aria Cakra Wibawa menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang.

Kali ini tema yang diangkat pada HUT Sakat Koarmatim yaitu, “Mari Kita Tingkatkan Semangat, Sportifitas, dan Kerjasama Untuk Menjaga Soliditas Agar Menjadi Prajurit Koarmatim Yang Bebas Narkoba”. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar