Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Februari 2015

JABATAN DANKIMA MENART-1 MARINIR DISERAHTERIMAKAN

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Letkol Marinir F. Simanjorang melantik Mayor Marinir Endik Catur sebagai Komandan Kompi Markas Resimen Artileri-1 Marinir di ruang rekreasi Batalyon Arhanud-1 Marinir Karangpilang, Surabaya, Jumat (20/2/2015).

Mantan Pasi Ops Batalyon Howitzer-1 Marinir tersebut dilantik sebagai Dankima Menart-1 Mar menggantikan pejabat lama Mayor Marinir Rana Karyana yang akan menempati jabatan baru di Staf Ops Kormar.

Dalam sambutannya, Komandan Resimen Artileri-1 Marinir mengatakan, serah terima jabatan tersebut merupakan proses kaderisasi pimpinan, hal tersebut diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif serta inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Selain itu, serah terima jabatan Dankima Menart-1 Mar akan memberikan gairah semangat untuk terus maju pada masing-masing personel dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danmenart-1 Marinir atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Menart-1 Mar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Mayor Marinir Rana Karyana yang telah melaksanakan tugas sebagai Dankima Menart-1 Mar dengan baik dan sukses, dengan harapan semoga sukses di tempat tugas yang baru. Kepada Mayor Marinir Endik Catur, orang nomor satu di Menart-1 Mar tersebut mengucapkan selamat atas tugas jabatan baru sebagai Dankima Menart-1 Mar, dengan harapan mampu memimpin dan membangun serta menyiapakan oraganisasi secara signifikan.

Usai pelaksanaan upacara sertijab Dankima Menart-1 Mar, Danmenart-1 Mar melepas dan memberikan cindera mata kepada lima perwira Menart-1 Mar yang melaksanakan mutasi, yaitu Mayor Marinir Jumino dan Mayor Hadi Wibowo mutasi ke Pasmar-1, Mayor Marinir Rana Karyana mutasi ke Mako Kormar, Kapten Marinir Sarman mutasi ke Puslatdiksarmil dan Kapten Marinir Sulistyo Ivan mutasi ke AAL.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wadan Menart-1 Mar Letkol Marinir Ainur Rofiq, Pasops Letkol Mar Kurniawan BCP, Paspers Letkol Mar Sonny Kunila, dan para Komandan Satlak sertga Jalasenastri (arf)

0 komentar:

Posting Komentar