Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Februari 2015

PERWIRA MENART-1 MARINIR DAN MENBANPUR-1 MARINIR GELAR OLAHRAGA BERSAMA

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka menjaga kebersamaan dan soliditas, perwira Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir dan Resimen Artileri-1 Marinir menggelar olahraga bersama di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Selasa (17/2/2015).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir Kolonel Marinir Iwan Hermawan tersebut juga diikuti Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Letkol Marinir F. Simanjorang, Wadan Menart-1 Mar Letkol Marinir Ainur Rofiq, anggota Jalasenastri dan seluruh perwira dijajaran Menbanpur-1 Mar dan Menart-1 Mar.

Olahraga bersama dengan tujuan menjaga kebugaran tubuh dan sebagai wahana meningkatkan solidaritas, soliditas, kebersamaan, kekompakan dan keakraban sesama Perwira di jajaran Menart-1 Mar dan Menbanpur-1 Mar tersebut diawali dengan senam, kemudian dilanjutkan dengan lari bersama mengelilingi Kesatrian Sutedi Senaputra kemudian dilanjutkan pertandingan eksebisi tenis lapangan antara Menart-1 Mar dan Menbanpur-1 Mar.

Dalam pertandingan eksebisi tersebut Menart-1 Mar dan Menbanpur-1 Mar mengeluarkan lima ganda. Dalam pertandingan yang penuh dengan kebersamaan dan kegembiraan tersebut, tim tenis Menbanpur-1 Mar berhasil mengalahkan Tim tenis Menart-1 Mar dengan score 3-2.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah dan ramah tamah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar