Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Februari 2015

Ole-Ole Futsal Kembali Disegel

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Gelanggang olahraga futsal, Ole-Ole di Jalan Bung Tomo dan Raya Ngagel disegel dan dipasang kawat berduri. Penertiban ini dilakukan karena pengelola belum mempunyai izin gangguan atau HO, meski sebelumnya sudah dipidanakan dan didenda Rp 250 ribu.

Selain lapangan futsal, petugas Satpol PP juga menyegel salon kecantikan yang berada satu area dengan Ole-Ole futsal.

"Bulan kemarin sudah kita pidanakan ringan dan dinyatakan bersalah karena tidak punya izin gangguan. Berjalannya waktu, pengelola tetap tidak segera mengurus sehingga kita tutup, tidak boleh operasi hingga izinnya keluar," kata Kasi Pemeriksaan dan Pengusutan Bidang Dikdak Satpol PP Surabaya Iskandar Zulkarnaen‎ di lokasi, Rabu (18/2/2015).

Namun sebelum menyegel dan memasang kawat berduri, penertiban yang dipimpin Kasatpol PP Surabaya, Irvan Widyanto harus menunggu beberapa menit karena masih ada aktivitas sewa lapangan.

Setelah aktivitas sewa lapangan futsal selesai, petugas yang dibackup dari kepolisian langsung memasang kawat berduri dan tanda segel.

"Untuk yang salon, tetap kita segel dan kita BAP dan diundang ke kantor untuk dilakukan pendataan lebih lanjut," pungkas Iskandar.

Penyegelan Ole-Ole Futsal yang dilakukan Satpol PP ini dilakukan usai mendapat surat perintah dari Balai Lingkungan Hidup (BLH). Sementara penyegelan ini tidak mendapat perlawanan dari pengelola yang mengakui jika izinnya masih dalam proses. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar